Bingung Mau pake Outfit yang stylish dan kece seperti apa Saat Olahraga????

Eiittsss Buang rasa bingung itu yah .....


Karena kita punya yang sistacari saat ini !!!

Udah dpt 1 Set + Free masker cantikk lagiii ... waaww pengeennn kaan ....

MUSLIMAH SPORTY 1 SET INI Terbuat dari bahan dryfit yang adem, ga bikin gerah, nyerap keringat walau kamu olahraga dari pagi sampai siang, nyaman bgt deh pokonya dipakai berbagai macam olahraga indoor maupun outdoor.

Hijab nya pun di design khusus buat olahraga, pas didahi, ada resleting di dagu yang bikin kamu tambah nyaman pakainya. Maskernya pun tebal tapi ga bikin pengap sist. Terdapat variasi 2 garis putih dibagian lengan dan bahu baju, serta dibagian hijab.

Oh iyaa ada lubang juga dibagian telinga untuk lubang earphone biar kamu bisa tetap nyaman dengerin music ketika olahraga atau bisa juga buat nyematin kacamata biar ga silau yaa .......

Detail Ukuran / Size Chart

Baju Tersedia dalam 2 ukuran ( M dan L ), Hijab All Size

Ukuran Size M

Lingkar Dada -+90cm
Panjang Tangan -+56cm
Panjang Badan -+69cm
Ukuran Baju L

Lingkar Dada -+100cm
Panjang Tangan -+57cm
Panjang Badan -+73cm

Ukuran Hijab :


Panjang Depan -+55cm (dari dagu)

Panjang Belakang -+90cm

(dari ujung kening)

Variant warnanya :



🌺Silver
🌺Grey
🌺Black
🌺Maroon
🌺Babypink
🌺Elblue
🌺Cream



Berapa sih harga Muslimah set sporty yg Stylish ini ???

Rp 300.000/ Pcs


UNTUK PEMBELI HARI INI DISKON 50% !!

1 SET MUSLIMAH SPORTY dan Dapatkan 1 SET MUSLIMAH SPORTY


DENGAN HARGA ..

Rp. 175.000/pcs


MASIH RAGU DENGAN KAMI ?????

JANGAN PERCAYA KAMI TAPI PERCAYA MEREKA...PAKET RIBUAN KAMI KIRIMKAN KE BERBAGAI DAERAH