Mukena Humaira di Desain Khusus Agar Bisa Menutup Dagu Dengan Sempurna.
Mukena ini terbuat dari bahan katun yang lembut dan adem, motifnya cantik, ukuran jumbo.
Masa Dirumah aja mulai berlalu
Saat nya menuju NEW NORMAL
Beraktifitas Kembali ke luar Rumah
Pastinya kita harus mengikuti protokol kesehatan yaa dear ....


Ohiyaaa .... Ramadhan akan segera tiba, sista bingung mau kasih hadiah ke orang tercinta? Tenang sis, karena ada Mukena Humaira Terbaru dan hanya ada di

Eiittss aku mau kasih tau juga nih dear ...

Kenapa sih Bunda harus punya Mukena Humaira ini ?
Jadiii Keuggulannya ....

Kami Mukenanya Produksi sendiri ya sis langsung dari Pabrik

Bahannya Adem dan Tidak Menerawang dan Lembut Pokoknya kalo dipakai Ibadah

Sajadah Satin dengan ukuran standard

Panjang Atasan Depan : 120 cm

Panjang Atasan Belakang : 125 cm

Panjang Rok +- 120 cm

Lingkar Rok +- 140 cm


FAKTANYA ......

Bahan Katun Rayon yang SUPER BAGUS BANGET & SUPER ADEM itu memang paling mahal dikelasnya. Tapi Harga berbanding MUTU ya Dear...Dengan pakai Bahan ini kamu bakalan nyaman saking Bagus nya. Plus Bikin penampilan kamu tampak MEVVAH!!!
Dan .... Jangan Ragu untuk menghadiahkan yang terbaik untuk Orang Tercinta ya dear ....❣️

Mukena Humaira ini memiliki warna warna yang sangat lucu yang bisa kamu pakai bergantian semau kamu yaa dear ....

Sssttt dear belum tau yaa harganya ... Berapa sih harga Mukena Humaira yang kekinian ini ???

Rp 450.000/ Pcs




HARGA PROMO!





Rp 285.000/pcs


* KHUSUS UNTUK YANG TRANSFER HARI INI



Tunggu apalagi? Sebelum kehabisan

Yuk keep sekarang!
Chat admin kami disini

Our Happy Customer

( Testimoni dari Pelanggan Kami )

MASIH RAGU DENGAN KAMI ?????

JANGAN PERCAYA KAMI TAPI PERCAYA MEREKA...ALLHAMDULILLAH PAKET RIBUAN KAMI KIRIMKAN KE BERBAGAI DAERAH