Mukena Traveleena Mukena Travelling Ter -Viralll dan Ter - Best Seller Sepanjang Masa


Simpel, Cantik , looks Elegan dan sholat pun jadi semakiin khusyu' meskipun dipakai berjam - jam
🧕 Kesulitan Mencari mukena ternyaman untuk beribadah
🕌 Sudah Menyiapkan mukena terbaik biar ibadah makin POOLLL ??
💐 Mencari Mukena yang dapat di bawa kemana saja ?
🦋 Sering Tertipu kalau beli online???
Jika jawaban kamu adalah iya, Maka sebaiknya kamu membaca halaman ini hingga selesai
Masa Dirumah aja mulai berlalu
Saat nya menuju NEW NORMAL
Beraktifitas Kembali ke luar Rumah
Pastinya kita harus mengikuti protokol kesehatan

Tapi sekarang apa masih mau pakai Mukena Bersamaan dengan orang lain..?
Ragu kan Dear....


Faktanya, ketika kita mau sholat sering menjumpai mukena sepert ini kan ?
Gimana Tambah Ragu kan ?
Mukenanya Kotor, Bau, Berjamur bahkan
Sholat menjadi tidak nyaman, dan khawatir resiko penyebaran penyakit menular lainnya


Yuuk mulai sekarang BIASAKAN BAWA dan PAKAI MUKENA PRIBADI ketika berpergian kemanapun ya dear....

Mukena Traveleena ini memiliki warna - warna yang sangat lucu yang bisa kamu pakai bergantian semau kamu dear

Keunggulan Mukena Traveleena

Kami Mukenanya Produksi sendiri ya sist langsung dari Pabrik
Bahannya Adem dan Tidak Menerawang dan Lembut Pokoknya kalo dipakai Ibadah Insya Allah jadi tambah Khusyu
Panjang Atasan Depan : 120 cm
Panjang Atasan Belakang : 135 cm
Panjang Rok 125 cm
Lingkar Rok 150 cm
( Size Jumbo )
Bahan Enteng dan lembut sehingga sangat mudah untuk dibawa kemana mana

AWAS BARANG TIRUAN!!



Jahitan tidak rapih dan mudah lepas, Bahan menerawang dan melayang, warna mudah luntur

Mukena Traveleena adalah produk asli produksi NQ Gallery Jangan tertipu harga murah kualitas murahan.

Kata Mereka yang sudah Membuktikan Mukena Traveleena Premium

FAKTANYA Bahan Viscose Premium yang SUPER BAGUS BANGET & SUPER ADEM itu memang paling mahal dikelasnya. Tapi Harga berbanding MUTU ya Dear...Dengan pakai Bahan ini kamu bakalan nyaman saking Bagus nya. Plus Bikin penampilan kamu tampak MEVVAH!!! Soo.. Berapa Harga yang PANTAS untuk KUALITAS tersebut ??? Rp 450.000 ???
Rp 350.000 ???
Rp 300.000 ???
Eiittttssss.....Tenang....Tenangg Dear... Kabar Baiknya KHUSUS HARI INI, kamu Gak Perlu Bayar Sebanyak Itu
Penawaran hanya Hari ini,

Dapatkan Mukenah Traveleena ini dengan Harga

Rp.227.000 / Pcs


Anda Hemat 223 ribu Dari Harga Normal

Rp. 450.000 / Pcs
Barang Berkualitas
Kualitas selalu menjadikan prioritas kami
CASH ON DELIVERY
Tidak perlu transfer karena anda cukup duduk manis menunggu paket dan bayar ditempat saja
Kami Penjual Terpercaya
Sudah Ribuan Customer kami di Seluruh Indonesia dan Luar Negeri
Apakah Barang Pasti Dikirim ?
Bisa COD ?
Apakah Kemahalan ?

Alhamdulillah Ribuan Mukena kami Distribusikan se Indonesia

Jangan Ragu Lagi Stok Mulai Menipis Dear

Stock yang tersisa hanya 100 saja loh

dibuat denganberdu